Kamis, 04 Februari 2016

HARI KE TUJUH!!

Yeeyyy!! Akhirnya pulanggg!! Ga sabar buat lanhsung cepet-cepet malam, soalnya kita dapet flight jam 10 malam gegara penerbangan yang seharunya jam 4 sore di cancel dan kita di pindahin ke malam dehL

Rencananya abis beberes di hotel kita langsung aja ke KL center pokoknya nunggu disana deh sampe sore naik bus ke bandara...
Lumayan sihh nunggu 3jaman disana, cuman duduk-duduk ajaa sampe akhirnya jam 5 kita naik bus ke bandara. Harganya sihh lumayanlah yaa 11RM. Di perjalanan gwe tidur siih karena cape bangeeettt!! Sampe di bandara gwe sama keluarga cuman keliling0keliling liat bandara disana, okelah banyak yang jual-jual aneka ragam :D
Sampe akirnya jam 9 malam kita langsung masuk deh ke waiting room buat nunggu pesawatttt. Pas lagi nunggu pesawat kebetulan ruangannya dijadiin satu sama yang keberangkatan ke Philipin kalau gasalah siih, kasian tapi ada yang ketinggalan pesawat cuman gatau deh tuh pesaswat udah take off apa belom, semoga aja belom ya jadi itu orang bisa ikut :D

Jam 10 tenggg!! Finally kita udah di pesawat dan udah siap-siap take off!!!
Selama di perjalnan ngbrol terus sama temen gwe hahahha, banyak banget deh yang diomongin sampe-sampe ga kerasa pilotnya bilang kalau kita udah sampe di indonesia dia bilang “welcom to Indonesia” yeeyy hati seneng bangeettt sampe disana dengan selamat tak kurang suatu apapun.

Awalnya kita mau nunggu sampe pagi di bandara buat nunggu bus damri yang bakal bawa keluarga gwe pulang tapi pas landing mama gwe bilang kalau semuanya nginep dikosan yaudah tuh ya akhirnya gwe pesen grabcar, ga nunggu lama karena mobilnya udah ada di parkiran malah dia yang nunggu kita keluar dari bandara karena proses imigrasi duluu.

Ditengah jalan mama gwe tanya bisa ga sih ini mobil langsung ke rumahh? Akhirnya papa gwe tanya-tanya sama supir dan pujituhan supirnya mau tapi anter gwe dulu ke kosan (jadi 2x pesen karena yang pertama itu hanya dari bandara ke kosan gwe) hemm lumayan murah siih harganya dari kosan gwe ke rumah gwe yang ada di rengasdengklok karawang 250.000,- dengan uang toll kita yang bayar. Malah sampe kosan gwe dan itu mobil gak langsung pulang tapi makan dulu saking lapernya dan kangen makanan indonesia:D

Udah deh gwe dianter ke kosan sama adik dan pak supir grabcarnya, terus mereka melanjutkan perjalanan ke rumah gwe, mereka sampe jam 3an subuh  dan paginya adik gwe langsung disuruh sekolah karena udah bolos hampir 1 minggu :D

Sekian deh perjalanan gwe selama 7 hari di KL, kalau ada pertanyaan monggo di tulis aja di comment nanti dibalas J

*sorry kalau ga banyak potonya karena pas liat laptop itu poto kaga ada ternyata, seiinget gwe ud gwe pindahin ke laptopL*