Kamis, 04 Februari 2016

HARI KE DUA!!

Bangun sekitar jam 8an langsung mandi, selesai semuanya kita menuju halte Bus GO KL, bus ini disediakan pemerintah secara Gratis untuk siapapun yang ingin menaikinyaa. Bus GO KL ini dibagi menjadi 4 rute (Red Line, Green Line, Blue Line, Purple Line) utnuk kita yang baru pertama kali naik ini memang agak membingungkan apakah kita sudah sampai di tempat yang kita inginkan atau tidak, tetapi jangan takut kalau kalian salah tempat, langsung bilang saja ke supirnya kalian mau turun dimana, nanti pak supirnya kasih tau kita kok.

Hari kedua saya pagi-pagi menuju Petronas Twin Tower, ehmm rasanya gak tepat untuk datang kesini pada siang hari karena menurut saya untuk kalian yang suka berfoto-foto lebih baik pada malam hari lebih bagus aja gitu view nya hehehe:D

Setelah puas liat tuh Twin Tower saya menuju Mall yang ada disana yaitu Suria KLCC disana kita liat-liat doang, abis itu kita melanjutkan perjalanan ke KL Tower lumayan jauh juga sih karena kita harus berpindah-pindah rute busnya . sampai di KL Tower kita ga naik ke atasnya (Mahal cyiinnn) cuman liat-liat sekitaran situ doang terus lanjut lagi deh kita ke KL Center pusatnya transportasi di KL, kita kesana hanya membeli tiket bus ke Genting, karena kita perginya weekdays jadi pas naik ke atas gentingnya kita menggunakan bus, kereta gantung hanya beroperasi saat weekend aja katanya. Jadi untuk kalian yang mau cobain rasanya naik kereta gantung ke atas Gentingnya lebih baiik weekend. Abis beli tiket bus kita langsung balik ke hotel dengan menggunakan Monorail langsung ke Bukit Bintang karena kita akan bermaksud untuk kembali lagi ke Twin Tower saat malam hari jadi kita beres-beres dulu di hotel, malamnya kita lanjut lagi deh ke Twin Tower untuk poto-poto disana. Betul saja pada saat malam hari pemandangan lebih indah banyak lampu-lampu yang menyala disekitar sana, banyak pengunjung juga drpd saat siang hari pengunjungnya sedikit. Selesai poto-poto disana kita lanjut makan di Mall nya abis itu langsung pulang deh karena besoknya kita akan menuju genting.