Kamis, 04 Februari 2016

Goes To KL

Awal mulanya gada niatan buat liburan ke luar negeri, tp pas temen saya bilang kalau Air Asia ada promo langsung deh saya kepo cek website Air Asia, pas di cek ke KL harga PP sekitar Rp. 661.500,. begitu tau harga segitu langsung kasih tau deh ke  mama kalau ada harga murah, akhirnya saya beli tiket untuk 8 orang (keluarga saya dan keluarga temen saya) ceritanya mau pergi barengan karena ini pertama kalinya saya dan keluarga pergi ke luar negeri.

HARI H!!!
Orangtua dan adik ud berangkat dari rumah sekitar pukul 06.00 karena jarak dari rumah ke bandara lumayan jauh juga dan taku macet karena kita flight jam 13.15,. ternyata mereka sampai bandara masih pagi banget sekitar jam 09.00,. saya yang berangkat dari kosan jam set 10 sampai sana jam 10.00,. saya udah ketakutan karena temen saya sampai jam 12 siang belum ada kabarnya dan singkat cerita akhirnya mereka batal berangkat bareng kita hari itu, mereka bilang bakalan nyusul, jadi saya dikasih tau naik apa ke hotel jikalau sampai disana.

Sesampainya di KLIA2 saya langsung membeli kartu perdana  sana, saya pilih DiGi. Dari bandara saya langsung naik Taxi ke Hotel yang berada dikawasan Bukit Bintang, saya pakai T Hotel. Dari bandara ke Buukit Bintang lumayan lama juga sekitar 1 jaman, kita bayar Taxi seharga MR 110,. Sampai hotel kita beres-beres dan segera cari makan malam dsana, cuman ada sedikit perbedaan pada saat saya pertama kali datang kesana, disana jam 7an masih terang banget cuacanya, mereka baru gelap langitnya sekitar jam 8 keatas.

Hari pertama saya disana hanya berjalan-jalan sekitaran hotel saja. Oia hotel yang saya pakai kamarnya enak, bersih, dingin.  Malam harinya setelah sampai hotel saya langsung searching tempat-tempat yang ada di KL, karena awalnya saya sama sekali tidak ada persiapan mau kemana saja karena saya pikir ada teman saya yang sudah sering kesini. Akhirnya saya dapat juga rute-rute untuk beberapa hari ke depan (walaupun tidak sampai hari terkahir).

hari selanjutnya bakalan di post setelah ini yaa :)