Kamis, 04 Februari 2016

HARI KE LIMA!!

Karena temen gwe udah sampai di sini, jadi kita berangkat bareng! Untuk pertama kalinya sih keluar hotel tuh siang, ya sekitar jam 2 siangan gitu deh. Kita langsung naik monorel ke chow kit buat belanja-belanja makanan disana. Dan disana gwe nemuin mie dan choco pie yang enak banghettt!! Harga? Muraaahhh!!!!
Udah kelar belanja-belanja disana, gwe sama temen gwe misah, karena bokap mau cari celana disana, kita janjian di hotel buat malamnya pergi lagi.
Setelah keliling-keliling akhirnya dapet juga celana buat bokaaapppp!!! Eehh pas mau pulang malah ujanL tapi untunglah kita uda deket sama terminal monorel yang akan membawa kita ke bukit bintang lagii!

Sampe disana gwe gak langsung  balik tapi beli makan dulu laper, gwe sama adik gwe misah sama ortu, mereka mau langsung ke hotel. Ehh pas gwe pulang ke hotel ternyata mereka gada akhirnya gwe pinjam konci cadangan deh ke bawah. Akhirnya kita beres-beres buat pergi malamnya.

Malamnya pas kita mau pergi di guyur hujan lebat bangeetttt, cari taxi aja susahhhh!! Untunglah ada taxi yang mau anterin kita ke Mid Valley Megamall, kita datang kesana udah agak malam jadi gak lama juga disana cuman belanja baju terus balik dehh.

Sampe di hotel gwe sama temen gwe janjian mau pergi ke china town lagi mau beli makanan disana! Yeep cari taxi malam-malam yang mau pake argo kesana agak susah mereka maunya tuh langsung 10RM tapi kita nolak dan akhirnya ada juga yang  mau angkut kita dengan argo, kalau pake argo cuman 5-6 RM aja kok dekett banget soalnya.

Sampe disana karena habis hujan jadi agak sepi, jadi disana kita langsung beli makanan pinggirang yang bisa di rebus atau di bakar. Banyak banget pilihannya, ada sosis, baso, udang, somay, dll! Harganya juga lumayanlah mulai dari 3RM :D
Selesai beli itu kita langsung ke pinggir jalan buat beli burger, nama burgernya itu “Burger Ramly” banyak banget yang beli disana, kata temen gwe tuh bukanya malam-malam cuman gwe ga tanya jam berapanya siih. Kita kesana sekitar jam 11 malam deh pokoknya. Bapaknya juga ramahhh. Kita bisa tambah telor kok kalau burgernya blm ada telornya. Harganya juga murah kok dari 3.50RM – 5.50RM ini belum termasuk yang mau di tambah telor yaa :D

Udah kelar beli langsung deh pulang lagi ke hotel. Sampe hotel langsung makan burger sama makanan yang tadi kite beli. Oia yang tadi makanan pinggirannya kita pilih di rebus semuanya yaa hehehhee.
Rasanya? ENAAAAKKKKKK!!!!! Kalau kesana lagi mau beli lagi rasanyaa!!!!
Pokoknya untuk kalian yang rencana mau ke KL harus cobain Burger Ramly!!!!

Kelar makann waktunya tidur deehhhh!! 



ini menunya yang ada disana, waktu itu gwe coba burger ayam keju :D

enak bangett!! banyak rasa siih cuman kemaren gwe coba rasa ini

mienya ada bentuk kek popmie dan bungkusan, sengaja beli yangbungkusan buat di bawa pulang ke ksoan








muchlove,
silka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar